Kolesterol kerap menjadi momok bagi manusia. Gak hanya usia tua saja, kolesterol bisa hinggap pada siapa saja. Namun tentu saja seiring dengan pertambahan usia, risiko kolesterol semakin tinggi.

Tidak perlu dikhawatirkan, namun kolesterol perlu diseimbangkan kadarnya dalam darah. Jika berlebihan tentu harus diturunkan. Untuk mengetahui kadar kolesterol dalam tubuh, tidak bisa melakukan pemeriksaan secara mandiri, kita wajib untuk memeriksakan secara berkala.

Lalu apa saja penyebab kolesterol? Banyak faktor yang memicu naiknya kadar kolesterol, di antaranya adalah mengonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi, gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok dan mengkonsumsi alkohol, serta obesitas. Setelah tahu penyebabnya, tahu kan apa yang harus dilakukan?

Baca juga :
Menyulap Air Biasa Menjadi Air ZamZam.

Jika kadar kolesterol sudah tinggi, tentu saja yang perlu diperbaiki adalah dengan menjaga pola hidup sehat. Mulai dari makanan hingga kebiasaan, satu kebiasaan yang perlu diterapkan adalah dengan mengonsumsi air mineral beralkali.

Mengonsumsi air beralkali sesuai dengan anjuran dapat menurunkan kadar kolesterol. Selain itu air alkali mampu menekan level glukosa dalam darah. Air alkali yang dikonsumsi akan menekan produksi radikal bebas, sehingga memiliki manfaat positif bagi tubuh.

Namun perlu diingat, selain mengonsumsi air beralkali secara teratur wajib mengimbangi dengan makan makanan sehat, berolahraga, dan gaya hidup seimbang.

Mulai sekarang gak ragu lagi kan mengonsumsi secara teratur air mineral beralkali?


1 Comment

Sehat Bugar Lewat Olahraga Rutin dan Konsumsi Air Mineral Beralkali | MyKangenWater · February 7, 2020 at 11:05 pm

[…] Baca juga : Turunkan Kadar Kolesterol Dengan Air Mineral Beralkali. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Can I Help You?
Send via WhatsApp