Virus corona telah menyebar ke seluruh dunia. Oleh karenanya produk desinfektan, sabun pencuci tangan, hand sanitizer, dan alat penunjang kesehatan serta kebersihan lainnya mengalami keterbatasan stok. Bahkan jika masih tersisa, akan dijual menjadi sangat mahal.

Sungguh bukan saat yang tepat untuk memanfaatkan momen persebaran virus corona untuk mengambil untung sebanyak-banyaknya. Namun, jika membutuhkan pembunuh bakteri darurat, bisa memanfaatkan air yang dihasilkan oleh mesin ionizer Kangen Water.

Acidic Water yang dihasilkan oleh mesin ionizer ini mampu membunuh patogen di permukaan baja stainless. Penelitian oleh The National Center for Biotechnology Information Acidic Water yang memiliki pH 2,5 yang diproses dengan gelombang ultrasonik dapat membunuh patogen.

Air tersebut dilaporkan bisa menjadi efektif jika digunakan dengan desinfektan. Air elektrolisis tersebut mengandung Natrium Klorida dan Hypochlorous Acid yang bisa membunuh spesies bakteri (Staphylococcus aureus dan Pseudomonas aeruginosa) dan jamur (Candida albicans).

Air ini juga disebut sebagai bahan yang ramah lingkungan karena tidak memiliki kandungan berbahaya. Untuk menggunakannya perlu dibarengi dengan air pH rendah 2,5 tanpa proses sonikasi.

Baca juga :
Sehat Bugar Lewat Olahraga Rutin dan Konsumsi Air Mineral Beralkali.

Penelitian di atas dilakukan oleh para ahli yang mengetahui kadarnya dengan tepat. Jika memiliki desinfektan lebih baik menggunakannya karena komposisinya sudah tepat.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Can I Help You?
Send via WhatsApp